MAGSTORM Universitas Bakrie 2015

MAGSTORM Universitas Bakrie 2015
Sumber :
  • U-report/Panitia MAGSTORM
VIVA.co.id
Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi
- Management Brainstorming (MAGSTORM) Universitas Bakrie 2015 adalah acara yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Bakrie. Acara ini mengusung tema besar “Youth Pesrpective to Enhance Indonesia’s Tourist Destination” yang bertujuan untuk mengenalkan pariwisata Indonesia dan meningkatkan peran pemuda Indonesia dalam membangun perekonomian Indonesia melalui gagasan dan inovasi untuk meningkatkan potensi-potensi yang dimiliki daerah tujuan wisata di Indonesia.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak
MAGSTORM Universitas Bakrie 2015 merupakan serangkaian acara yang terdiri dari dua kompetisi yang membahas seputar manajamen pariwisata, yaitu Bakrie University Management Championship dan National Management Brainstorming Competition, serta sebuah Talkshow. Acara ini sendiri akan diselenggarakan selama 5 hari yang terbagi dalam dua sesi, yaitu pada tanggal 16 dan 17 Maret, serta dari tanggal 26 sampai 28 Maret 2015.

Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang
Talkshow MAGSTORM 2015 sendiri dibuka secara umum untuk memberikan pengetahuan tentang memajukan perekonomian nasional dengan mendukung pariwisata Indonesia, yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 28 Maret 2015 di Kampus Universitas Bakrie dan terbuka untuk umum.

Talkshow ini akan menghadirkan empat bintang tamu yang akan membicarakan seputar Youth perspective to Enhance Indonesia’s Tourist Destination. Keempat bintang tamu yang akan hadir yaitu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dr. Ir. Arif Yahya, M.Sc,, aktor muda sekaligus pengusaha dan Explorer Indonesia Keenan Pearce, Putri Pariwisata 2012 Reinita Arlin Puspita, dan Presiden Direktur PT Bakrieland Hotel and Resort Bapak Marudi Surachman.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MAGSTORM 2015 bisa dilihat di website www.magstormub.com atau akun twitter @MagStormUB dan Contact Person, Putri Islamiati Lestari (081278225951).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya