The 11th MIST 2015, 2-4 Maret 2015

The 11th MIST FE UI
Sumber :
  • U-report
VIVA.co.id
Usut Kasus Pembubaran Seminar, Kapolri Terjunkan Propam
-
VIVA.co.id
Ini Caranya Agar Uang Bekerja untuk Kita
- MIST (Marketing Insight, Seminar and Training) adalah rangkaian acara marketing tahunan terbesar yang diadakan oleh mahasiswa dan berada di bawah naungan Management Student Society Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Rangkaian acara MIST sendiri adalah Seminar & Training yang terbuka untuk umum serta Conference & Workshop yang dikhususkan untuk para delegates.
Jadi Motivator, SBY Putar Video Klip

Setelah 10 tahun menjadi jembatan antara mahasiswa dan marketing experts, seperti Anthonny Cotton yang merupakan Director of Starbucks Indonesia, Wempy Dyocta Koto yang merupakan CEO Wardour and Oxford, Google Indonesia dan banyak lagi, MIST kembali di tahun ini dengan tema“The Evolution of Urban Market: Cracking Consumer’s Mind in The Dynamic Era” yang membahas tentang perubahan perilaku konsumen dalam perkembangan pasar urban.

Pada penyelenggaraan yang ke -11 ini, MIST kembali dengan nama – nama handal dalam bidang marketing yang akan menjadi pembicara pada seminar dan training yang menggenapi rangkaian acara MIST. Seminar yang terdiri dari 3 sesi akan diselenggarakan pada tanggal 2 serta 3 Maret 2015.

SEMINAR

(Auditorium Seoria Atmadja, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia)

Monday, 2nd March

Session 1: Welcoming The New Urban Era

Igor Panjaitan* – Vice President of Bayerische Motoren Werke (BMW

Rhenald Kasali* -  Management Science Professor at Faculty of Economics, Universitas IndonesiaArief Budiman* – CEO of McKinsey Indonesia


Session 2: Consumers Today: What’s on Their Mind?


Amalia E Maulana – Founder and Managing Director at ETNOMARK Consulting

Karmelia Nurdjalim – Executive Director at Nielsen Indonesia

Iwan Setyawan* – CEO of Provetic Analyst, Consultant at AkonLabs


Session 3: New Market Penetration: Tools for Optimizing Performance


Roy Wisnu* – CCO of Lowe Indonesia

Christian Rijanto* – Founder of Ismaya Group

Engeline tjia – Marketing Director Retail Group at LOTTE Mart Indonesia

Katryna Mojica* CEO of Ogilvy & Mather Indonesia


Tuesday, 3rd March


Session 1: An Explotion of New Industries


Madeline Ong De Guzman –Vice President Marketing of PT XL Planet

Jahja Setiaatmadja* – President Director of BCA

Wilson Santoso – CMO & Partnership Director of Uber Jakarta

Hasnul Suhaimi – President Director PT Excelcomindo Pratama Tbk


Session 2: The Rise of New Comers


Leonard Theosabrata* – Founder of Indoestri Makerspace

William Wijaya* – Regional Manager SEA at Fenox Venture Capital

Gregorius Bimantoro* – Founder of DrPro


Session 3: Revealing the True Urbanized Players


Yasuhiro Hayashi* – COO of Uniqlo Indonesia

Tantia Dian Permata Indah – Head of Partnership of Traveloka

Johnny Andrean* – CEO of Johnny Andrean Group


*on confirmation


Training : Wednesday, 4th
March


(Student Centre, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia)



Tiket dapat diperoleh dengan harga sebagai berikut :


EARLY BIRD (30 tiket pertama)


- Mahasiswa (10% disc. dengan MSS Management Card)

Seminar IDR 30.000, Training 50.000


- Umum

Seminar IDR 75.000, Training 275.000


NORMAL PRICE


- Mahasiswa (10% disc. dengan MSS Management Card)

Seminar IDR 50.000, Training 75.000


- Umum

Seminar IDR 100.000, Training IDR 300.000


BUNDLING PRICE (Seminar dan Training)

- Mahasiswa (10% disc. dengan MSS Management Card) – IDR 100.000


- Umum – IDR 300.000


Follow twitter @mistFEUI atau cek di website mist-feui.com atau cp : Rizky 0812-9055-5678 untuk info lebih lanjut dan terupdate.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya