Seminar dan Workshop Kreatif Commcreation 2015

Commcreation 2015 Universitas Bakrie
Sumber :
  • U-report/Panitia CommCreation
VIVA.co.id -
Usut Kasus Pembubaran Seminar, Kapolri Terjunkan Propam
Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie (HMILKOM-UB), sesuai dengan rencana program kerja, pada Sabtu, 28 Maret 2015, akan menggelar acara Communication Creativity in Action (CommCreation) 2015 di Kampus Universitas Bakrie, Jl. HR.Rasuna Said Kav C.22, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ini Caranya Agar Uang Bekerja untuk Kita
Acara ini bertujuan untuk membangkitkan serta memperlihatkan semangat generasi muda beserta kontribusi mereka di dalam dunia komunikasi, dengan itu kami mengangkat tema “The Power of Youth in Communication World” agar membuat peserta dapat termotivasi serta melihat berbagai kontribusi generasi muda di dunia komunikasi.

Jadi Motivator, SBY Putar Video Klip
Commcreation ini terbagi menjadi tiga acara, yaitu CommActive (seminar dan talkshow tentang komunikasi), CommAction (simulasi kerja dunia komunikasi), dan  Short Film Competition yang bertemakan “Becoming an Icon For Your Generation”.

Pembicara yang datang pada acara CommCreation yaitu, di CommActive sebagai pembicara talkshow adalah Putri Tanjung, CEO Creativepreneur dengan tema “Komunikasikan Jiwa Muda Mu!”, lalu sebagai pembicara di seminar, yaitu Marlo Ernesto (One of the founder Indovidgram), Azelia Faramita (PR Officer at Fortune PR) dan Gofar Hilman (Penyiar Drive N’ Jive Hard Rock FM) dengan tema seminar “Pemuda Aktif? Sekarang Waktunya!”.

Pembicara yang kami datangkan merupakan para pemuda yang bergerak aktif dan sukses pada bidang komunikasi dan sudah membuktikan prestasinya di dalam dunia komunikasi.

CommAction (Workshop) yang akan dilaksanakan pada CommCreation 2015 merupakan tiga peminatan dalam bidang komunikasi, yaitu:

- Marketing Communication Zone: Activate The Brand With Your Brain

- Corporate Communications Zone: Experience The Public Relations Professional

- Mass Communications Zone: Capturing and Producing Great Phenomena

Acara ini didukung oleh Krip Krip, PT. Lapindo Brantas, Dua Kelinci, Nockers, dan English First. Acara ini bekerja sama dengan Fortune PR, Communicasting Academy, Pro Club dan Ad Brand Club Universitas Bakrie.

Acara ini juga didukung oleh beberapa media partner, yaitu SeputarKampus.com, KampusUpdate, The President Post, YangMuda.com, PUMA Communication, RITMA.org, Kabarkampus.com, VIVA.co.id, Orange Media, BelumTau.com, Event Jakarta, Eventweb Indonesia, Acaraapa.com, MeClub UB, Kelas Penyiar Indonesia, Malcom Free Magazine, JadiBerita.com, dan HIMANIKA Brawijaya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya