Aksi Kotak Oranye Galang Donasi Kue Lebaran

Aksi kotak oranye membagikan kue lebaran.
Sumber :
  • U-Report
VIVAnews
Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak, Mendag Zulhas: Tunggu Tanggal Mainnya!
- Setelah menggelar kampanye selama kurang lebih 3 minggu di bulan Ramadan, tim panitia Aksi Kotak Oranye telah berhasil mengumpulkan lebih dari 2.000 bingkisan Lebaran. Bingkisan berupa kue kering ini, dikumpulkan dari para donatur dan sukarelawan di kota Jakarta, Pati, Bali dan Yogyakarta.

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Donasi Lebaran ini rencananya akan dibagikan pada hari Sabtu, 26 Juli 2014 di berbagai lokasi secara serentak. Di Jakarta, donasi ini akan diberikan kepada keluarga kurang mampu di kawasan keluarga kurang mampu di Marunda, Cilincing, bantar kali Ciliwung dan juga di beberapa yatim piatu di kawasan Jakarta Pusat.
Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI


Di Pati, juga dibagikan di sekitar beberapa daerah secara sporadis. Di Bali, donasi akan dibagikan ke beberapa lokasi, termasuk di Badung, Pulau Kawe dan beberapa titik lain. Sedangkan di Yogyakarta, donasi akan dibagikan di area Ledok, Timoho.


Windra, perwakilan panitia Aksi Kotak Oranye menambahkan, "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada lebih dari 500 donatur yang telah berpartisipasi. Kami masih terus mengumpulkan donasi di semua titik hingga minggu keempat Ramadan atau paling lambat 24 Juli 2014 Jadi, masih terbuka kesempatan bagi rekan-rekan yang ingin menjadi bagian dari Aksi Kotak Oranye."


Selain mengumpulkan donasi, Aksi Kotak Oranye juga memberikan kesempatan bagi rekan-rekan yang ingin ikut serta, dalam pendistribusian donasi di berbagai daerah. Tujuannya adalah agar para donatur atau sukarelawan dapat langsung melihat dan merasakan kegiatan positif ini. Dengan misi yang sederhana, Aksi Kotak Oranye ingin agar semua dapat turut merasakan kebahagiaan dan suka cita Idul Fitri, melalui berkah kue Lebaran yang telah terkumpul.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya