UREPORT

Pemenang Lomba Tulisan dan Foto

Secangkir Kopi dan Pemilu menyabet hadiah utama lomba foto pemilu U Report dan Wikimu.

Selasa, 21 April 2009, 17:15 Nenden Novianti
Salah Satu TPS di Yogyakarta
Salah Satu TPS di Yogyakarta (Danu Primanto)

VIVAnews - Pemilu 2009 ini memang luar biasa. Kaya dengan berbagai kisah yang menarik untuk direkam dan ditulis. U Report VIVAnews dan Wikimu telah mengajak para jurnalis warga dimanapun untuk turut serta mengabadikan peristiwa bersejarah ini.

Lomba foto dan artikel bertema pemilu yang kami selenggarakan sejak 31 Maret hingga 14 April, mendapat tanggapan yang menggembirakan. Berbagai tulisan berupa laporan reportase dan opini pun ditayangkan sebagai partisipasi para jurnalis warga.

Terima kasih kami ucapkan atas partisipasi anda semua. Sesuai janji kami, hari ini kami umumkan anda yang menjadi pemenang bagi kedua lomba tersebut. Penilaian didasarkan pada dua hal yaitu penjurian dari panitia dan pembaca.

Berikut pemenang lomba foto yang berhak mendapatkan hadiah HP Philips adalah Gus Wai, dengan judul foto 'Pemilu dan Secangkir Kopi". Pemenang HP Esia adalah Danu Primanto dengan foto TPS unik dari batik di Yogyakarta.

Untuk pemenang lomba artikel yang berhak mendapatkan HP Esia, Syaifuddin Sayuti dengan judul tulisan "Dan Hak Politik Ibu pun Dicabut". Pemenang hadiah 3 USB 2 GB adalah, Dr. Widodo Judarwanto Spa, Indrayana MB, dan Yusuf Iskandar.

Untuk hadiah bisa diambil dengan menghubungi Wikimu di nomor telepon (021)5260758, atau email ke bayu@wikimu.com.

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.