#WarungAvatar Cara Baru Ekspresikan Diri di Media Sosial

warung avatar
Sumber :

VIVAnews - Di era yang serba digital saat ini, kekuatan social media sebagai salah satu wadah berinteraksi sudah tidak diragukan lagi. Tentu saja tak hanya sekedar interaksi biasa, bahkan dari social media seseorang bisa meraih keuntungan. Ini bukan membahas tentang influencer atau buzzer, melainkan kolaborasi antara proses creative dan social media.

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Tidak sedikit dari Anda yang pasti suka berganti-ganti foto profil untuk akun social media. Kalau sudah bingung dan bosan dengan koleksi foto Anda, apa ada solusi? Jangan khawatir, #WarungAvatar bisa jadi jawaban untuk eksistensi Anda. 

Bila Anda termasuk aktif di dunia per-timeline-an, pasti akan sering membaca tulisan dengan hashtag #WarungAvatar . Apa sih Warung Avatar? Nama ini adalah sebutan dari 'toko virtual' yang menerima pesanan avatar atau gambar vektor yang biasa orang gunakan pada akun profil social media.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU

Aryanata Razki adalah penggagas ide kreatif ini, bermula di Maret 2011 dari keisengannya mengadakan kuis berhadiah avatar kartun di akun twitter. Selanjutnya, bisa ditebak bagaimana maraknya avatar gaya Warung Avatar ala Aryanata Razki dan Renhard Harjanto menghiasi timeline. 

Berawal dari memberikan gratis terhadap followersnya, karena permintaan, maka muncullah ide bisnis. Sekarang, siapapun dapat memesan avatar idaman ke Warung Avatar melalui email.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Berbekal dengan skill desain grafis yang dimiliki oleh Aryan, tak sedikit sederet nama selebriti yang sudah menggunakan avatar hasil produksi #WarungAvatar, sebutlah Joshua Suherman, 7 ICONS, Chef Bara Pattiradjawane, dan Dennis Adhiswara.

Tak hanya itu, beberapa comic stand-up comedy dan selebtwit juga sudah banyak yang menggunakannya.

Nah, kapan lagi bisa punya avatar keren untuk profil Anda? Tinggal search #WarungAvatar atau mention @WarungAvatar dan segera dapatkan sentuhan personal pada akun social media milik Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya