UREPORT

Video Lucu yang Bisa "Mengocok Perut" Anda

Video ini diunggah sebagai bagian dari lomba Lipsync KEANE.

Senin, 24 September 2012, 15:34
Salah satu peserta lomba #VIVAkonser KEANE
Salah satu peserta lomba #VIVAkonser KEANE (Youtube)

VIVAnews - Band Inggris papan atas, Keane yang bergenre rock alternatif akan menggelar konsernya, yang bertajuk "Keane South East Asia Tour" pada 28 September 2012, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Keane merupakan band asal Inggris, yang terdiri dari empat personil Tom Chaplin (vokalis + gitaris), Richard Hughes (drummer), Jesse Quin (bassis) dan Tim Rice-Oxley (pianis).

Nama Keane makin melambung lewat lagu-lagunya, yaitu Everybody's Changing, Somewhere Only We Know dan Is It Any Wonder, yang cukup mendunia dan disukai semua kalangan.

Trilogy Live sebagai sponsor utama konser Keane turut bekerja sama dengan VIVA.co.id untuk membagikan tiket-tiket konser Keane gratis dengan cara mengunggah video lipsync lagu Keane di Youtube.

Hingga kini sudah cukup banyak peserta yang ikut ajang ini. Videonya pun cukup unik dan menarik. Salah satunya adalah video yang disubmit Howard. Lihat videonya di sini.

Buat kamu ingin ikutan lomba ini silakan klik aja di sini untuk lebih jelasnya. Ayo unggah video lipsync Keane - Everybody's Changing dan dapatkan hadiahnya.


• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
richardo_sleepwalker
24/09/2012
kaya nya ane kenal nih peserta nye..
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.