FOTO: Macet, Taksi Motor Disebar di Jakarta

Taxi Motor Time Keeper
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Keberadaan taksi motor bisa menjadi solusi bagi warga Jakarta untuk menghemat waktu dijalan dengan pelayanan yang berbeda dari transportasi sejenisnya.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Selain jasa angkutan, taksi motor juga melayani pengiriman barang dan juga shopping and delivery service. Usaha taksi motor merupakan pengembangan dari profesi ojek.

Kelemahan ojek selama ini di mata konsumen adalah kurang aman karena statusnya pengendara tidak diketahui. Konsumen sering kali merasa ditipu karena tarif terlalu tinggi. Sedangkan untuk taksi mobil, kelemahannya pada harga. Nah, taksi motor ini menjadi alternatif. Lihat fotonya

Taksi TimeKeeper memberi layanan untuk menghemat waktu kepada konsumen Jakarta-Tangerang. Adapun motor yang digunakan jenis Honda Scoopy secara exclusive sebagai sarana taxi.

Motor taksi ini dilengkapi dengan jas hujan, shower cap, selimut untuk wanita, serta helm yang dibersihkan dengan teknologi plasma cluster. Motor juga dilengkapi dengan givi box dan tas arsip untuk memudahkan dalam membawa dan menjaga barang / dokumen yang dikirim.

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024