"Revolusi Pedas" Sang Presiden Maicih

Keripik Maicih
Sumber :

VIVAnews - Keripik singkong sering dianggap sebagai makanan tradisional yang tidak berkelas. Namun, di tangan Reza Nurhilman yang kerap dipanggil AXL, keripik singkong berubah menjadi sesuatu yang dicari-cari, simbol gaya hidup, dan produk bergengsi yang sukses menembus pasar internasional.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Keberhasilan pemuda berusia 24 tahun ini mengawal merek Maicih dari tidak dikenal siapa-siapa, hingga tembus ke omzet fantastis, miliaran per bulan, adalah bukti nyata bahwa kreativitas dan kerja keras adalah kunci kesuksesan.

Kesuksesan seseorang tentu mengundang banyak tanya. Dengan pencapaian yang sudah diraih AXL selama 2 tahun terakhir ini, banyak kalangan yang ingin “mengorek” tentang beliau. Dan kemudian terciptalah buku dengan judul "Revolusi Pedas" Sang Presiden Maicih.

Waketum Nasdem Temui Prabowo Subianto, Sinyal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Menguat?

Dengan gaya bercerita yang ringan tapi terkadang menyentuh, buku ini akan membuat kita menyadari bahwa kita bisa mengubah hidup kita menjadi apa pun yang kita inginkan. Lewat jatuh bangunnya AXL, kita akan diingatkan bahwa hidup terlalu berharga untuk diisi dengan menyesali keadaan dan terpuruk meratapi kegagalan.

Kegigihannya berubah dari remaja biasa menjadi pebisnis luar biasa menunjukkan kepada kita bahwa impian adalah milik semua orang, tapi kesuksesan adalah milik mereka yang mau berusaha mewujudkannya.

Polisi Tetapkan TikToker Galih Loss Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama
Kartu SIM atau SIM card.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Telkomsel juga telah meluncurkan Embedded Subscriber Identity Module (eSIM) yang diharapkan dapat mengurangi limbah bekas cangkang kartu SIM.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024