File Not Found
UREPORT

Kreasi Botol Bekas dari Mahasiswa Yogyakarta

Program Kreativitas Mahasiswa memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk berkreasi.

Rabu, 9 Mei 2012, 12:36 yulitayulita
Kreasi botol dari mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta.
Kreasi botol dari mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta. (http://taayulita.wordpress.com)

VIVAlog - Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu para mahasiswa di seluruh Indonesia. Bagaimana tidak, PKM yang bermuara di PIMNAS (Pekan Ilmiah Nasional) memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk berkreasi.

Salah satu proposal PKM bidang kewirausahaan yang lolos didanai DIKTI 2012 adalah “Pemanfaatan Botol Minuman Bekas Menjadi Kreasi Barang Unik Bernilai Ekonomi” oleh Yulita Suryantari, dkk, dari Universitas Negeri Yogyakarta. Produk yang dihasilkan berupa lampion cantik dengan berbagai model, boneka celengan, juga lampu tidur.

Baca selanjutnya...

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.