Weeko

Film Starwars Uncut: Sebuah Kreativitas

Film Starwars Uncut
Sumber :
  • http://dailycrowdsource.com

Vlog - Film Starwars kembali meraih popularitas. Kali ini bukan di layar lebar, melainkan di layar Youtube. Inilah film Starwars dalam versi yang benar-benar berbeda. Diluncurkan tepat ditengah memanasnya isu SOPA, Starwars Uncut dalam waktu 72 jam berhasil menarik satu juta penonton.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Starwars Uncut merupakan sebuah proyek yang melibatkan hampir seluruh penggemar film Starwars dari seluruh dunia. Penggagasnya adalah situs www.starwarsuncut.com, sebuah situs penggemar Starwars. Mereka memulai kampanye sejak 2009 dengan mengajak para penggemar film Starwars untuk mengirimkan video Starwars hasil karya mereka.

Hasilnya adegan-adegan dari cuplikan video-video yang rata-rata berdurasi 5 detik tersebut digabung dalam sebuah film berdurasi lebih dari 60 menit. Dari video tersebut, kita bisa menyaksikan bagaimana para penggemar ini menggunakan berbagai media, bahan, dan peralatan seadanya demi membuat video ciptaannya.

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024