Goesvlog

Manfaat Internet Marketing

Ilustrasi bisnis internet
Sumber :

Vlog - Dengan kemajuan teknologi, tidak perlu lagi orang harus mempunyai toko, menyewa ruko, atau menyewa lapak untuk memasarkan produk atau jasa. Seiring dengan perkembangan zaman, seperti yang sudah kita rasakan saat ini banyak perkembangan dari berbagai sudut kehidupan masyarakat.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Salah satu perkembangan yang kita rasakan dan cukup berkembang sangat pesat adalah internet marketing. Apa yang dimaksud dengan internet marketing atau e-marketing adalah segala usaha yang dilakukan untuk melakukan pemasaran suatu produk atau jasa melalui atau menggunakan media internet atau jaringan internet.

Dengan kemajuan dan meningkatnya masyarakat dalam menggunakan internet, telah membuat pasar maya (internet marketing) ini berkembang pesat. Karena dengan melalui media internet, para pengusaha besar, menengah atau bahkan usaha kecil bisa melakukan pemasaran suatu produk atau jasanya melalui internet.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"
Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024