File Not Found
UREPORT

Tips Agar Rambut Bayi Tumbuh Lebat

Banyak sekali bayi ataupun anak kecil, yang mengalami problem kurang lebat rambutnya.

Senin, 16 Januari 2012, 10:16 Ocha Berduri
Bayi menangis
Bayi menangis (Reuters Photo)

Vlog - Siapa yang tidak suka dan senang jika melihat buah hati tercinta tumbuh dan berkembang dengan sempurna. Tapi sayangnya tidak semua keinginan itu bisa terwujud sesuai dengan harapan kita. Seperti pertumbuhan pada rambut buah hati.

Banyak sekali bayi ataupun anak kecil, yang mengalami problem kurang lebat rambutnya. Bahkan ada sebagian anak kecil yang pertumbuhan rambut jarang atau tumbuhnya hanya sebagian. Hal ini pasti membuat para ibu gelisah, dan melakukan apa saja untuk pertumbuhan rambut buah hatinya.

Selanjutnya....

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
ochaberduri
23/01/2012
para Bunda kok tidak ada yang komentar sihh ... ?
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.