File Not Found
UREPORT

Belajar dari Petani Duren

Helm sebagai alat perlindungan kepala saat kita berkendara.

Senin, 9 Januari 2012, 09:53 Edorusia
Ilustrasi Buah Durian
Ilustrasi Buah Durian (http://lorongdunia.blogspot.com)

Vlog - Banyak penikmat buah durian atau duren. Selain menikmati daging buahnya yang legit, rasa manis sibuah ‘buruk rupa’ bikin banyak orang ketagihan. Tapi, bagi mereka yang tak suka, aromanya yang menyengat saja sudah bikin pusing kepala. Saya termasuk yang suka. 

Saya baru tahu saat menyaksikan program di salah satu televisi swasta. Ternyata helm itu sangat penting untuk perlindungan kepala pada saat berada di perkebunan durian. Karena dulu pernah ada petani yang meninggal akibat ketiban duren dikarenakan  sang korban tidak memakai helm.

Baca selanjutnya ... 

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.