Lomba Senam Ayo Bersatu

VIVAnews - Tiga belas propinsi, berpartisipasi dalam acara Lomba Senam Ayo Bersatu, yang diselenggarakan oleh Federasi Olahraga Masyarakat Indonesia (FOMI) dibawah naungan Menegpora.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Acara ini berlangsung 5-6 Februari 2009 di Pasar Festival-Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro (GMSB), dan memperebutkan piala Menegpora dan dana pembinaan.

Tujuan lomba ini untuk memasyarakatkan Senam Ayo Bersatu versi 2, yang sudah diperkenalkan sebelumnya versi 1 ke sekolah-sekolah.

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

Marketing GMSB Iwan menjelaskan yang membedakan Senam Bersatu versi 2 dan versi 1 adalah musik yang digunakan lagu-lagu perjuangan, sehingga lebih nasionalis.

Lomba Senam Ayo Bersatu versi 2 kali ini, merupakan bagian menyambut Kongres Olahraga Rakyat 2009.

Tim Jawa Barat adalah tim yang membawa peserta terbanyak, hampir 20 kabupaten yang memperkuat tim ini. Bukan berarti ke-13 tim yang berpartisipasi tidak mempunyai, kekuatan yang sedikit, ini terbukti pada saat pembukaan hampir semua tim yakin memenangkan lomba ini.

Hal unik dari Lomba Senam Ayo Bersatu versi 2, kali ini adalah penilaian kostum, dimana dipilih tim kostum yang menarik dan kreatif.

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024