Pameran Pendidikan Amerika

Pameran Pendidikan Amerika dipadati pengunjung
Sumber :
  • http://justtrial.wordpress.com

VIVAnews - Pada tanggal 5 Oktober 2011 kemarin, The Indonesian International Education Foundation (IIEF) menggelar pameran bertajuk "Study America U.S. Higher Education Fair." Pameran ini diselenggarakan di Hotel Kartika Chandra, Jakarta.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Terdapat lebih dari 60 universitas yang berpartisipasi dalam rangka menyediakan peluang bagi calon mahasiswa asal Indonesia untuk kuliah di negeri Paman Sam.

Acara yang digelar sehari dalam setahun ini, menyedot ribuan pengunjung untuk mengikuti seminar. Para pengunjung ini mencari informasi tentang perkuliahan di Amerika serikat, ada juga yang sekedar mengumpulkan brosur-brosur universitas.

Pada pameran ini, datang pula perwakilan dari perguruan tinggi bergensi di Amerika Serikat, seperti University of Minnesota Twin Cities, University of California Berkeley, University of Denver, University of Iowa dan lain sebagainya.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Penjagaan yang ketat juga tidak luput dari pemandangan yang menghiasi pameran ini. Setiap pengunjung yang akan memasuki area pameran diperiksa secara ketat.

Selain stand universitas, pada pameran ini ada stand yang menjual pakaian dan barang-barang kerajinan buatan orang Amerika Serikat.

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Pameran ini terbuka untuk umum dan pengunjung tidak dipungut biaya. Semoga saja hubungan erat yang terjalin antara Amerika dengan Indonesia dapat ditingkatkan, khususnya di dunia pendidikan. (sj)

Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024