File Not Found
UREPORT

Malam Takbiran Kini Kehilangan Makna

Banyak orang berkumpul di pusat kota atau alun-alun hingga memacetkan jalan raya.

Jum'at, 2 September 2011, 10:59 Harffi
Malam Takbiran
Malam Takbiran (Takbiran)

Vlog - Hari Raya Idul Fitri 1432 Hijriyah telah tiba, berbagai kemeriahan dan suka cita umat Muslim sudah terasa dari sore menjelang malam takbiran. Banyak orang berkumpul di pusat kota seperti alun-alun untuk melihat semaraknya malam takbiran.

Tapi, saya sendiri lebih memilih ke masjid dekat rumah mengagungkan asma Allah bersama jamaah lainnya sembari mempersiapkan Idul Fitri keesokan harinya.

Selanjutnya ...  

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.