Minyak Goreng Murah di Makodam Jaya

Bazar minyak goreng di Makodam Jaya Cililitan.
Sumber :

VIVAnews - Sinar Mas bermitra dengan Kodam Jaya/Jayakarta mendistribusikan 5.000 liter minyak goreng murah berkualitas dalam bazaar yang berlangsung di Makodam Jaya Jalan Mayjen Sutoyo No.5, Cililitan, Jakarta Timur

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Dalam kesempatan tersebut, Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Susanto didampingi Managing Director Sinar Mas, G. Sulistiyanto, turut hadir dan melayani penjualan minyak goreng kemasan seharga Rp 8.500 per liter kepada warga masyarakat dan keluarga besar Kodam Jaya.

“Rangkaian bazaar yang kami lakukan sepanjang bulan Ramadhan bukanlah sekadar kemitraan untuk mengantisipasi meningkatnya kebutuhan minyak goreng selama bulan puasa dan jelang hari raya Idul Fitri, namun lebih jauh lagi, kami mencoba saling berbagi, peduli kepada sesama sekaligus memperkuat silaturahmi dengan saudara-saudara kami di sini,” papar Sulistiyanto.

“Selama ini kami membangun kemitraan dengan beragam pihak, termasuk dengan TNI, maksudnya agar bazaar dapat berlangsung baik dan menjangkau khalayak yang tepat,” ujarnya lagi. Sebelumnya, di hari yang sama Sinar Mas telah menggelar bazaar bersama jajaran Korem 061/Suryakencana Bogor.

“Langkah ini selaras dengan prinsip keseimbangan antara aspek ekonomi, sosial dan lingkungan yang kami anut. Minyak goreng produksi PT SMART Tbk. (PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk.) yang kami distribusikan hari ini juga diproduksi berlandaskan atas prinsip tersebut,” tutupnya. Dalam rangkaian bazaar tahun ini, Sinar Mas fokus pada pendistribusian minyak  goreng di wilayah Pulau Jawa.

“Kesediaan perusahaan untuk berbagi dan bersilaturahmi sangatlah positif. Apalagi melalui kegiatan yang berkesinambungan serta menjadikan TNI sebagai salah satu mitranya,” ujar Kasdam Jaya.

Tidak hanya di bulan Ramadhan, Sinar Mas sepanjang enam tahun terakhir aktif terlibat dalam berbagai operasi pasar serta bazaar, dimana sepanjang tahun 2011 tercatat telah terdistribusikan sekitar 390 ribu liter minyak goreng.

Sementara sejak tahun 2005 hingga kini, Sinar Mas telah tersalurkan sekitar 27,6 juta liter minyak goreng bagi warga masyarakat kurang mampu di berbagai kota. Pencapaian ini tahun 2008 diapresiasi Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dalam bentuk penghargaan sebagai “perusahaan yang konsisten berkesinambungan menyelenggarakan pasar murah minyak goreng bagi kaum miskin.

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024