Mudik Gratis dengan Fasilitas Karaoke

Spanduk mudik bareng 2011 bersama PT Pundi Kencana
Sumber :
  • Bunga Wahyu

VIVAnews - PT Pundi Kencana menggelar acara mudik bareng melalui Program Mudik Bareng Lebaran Bersama Peacock Biru. Acara ini akan diselenggarakan pada Selasa, 23 Agustus 2011, dilaksanakan di Lapangan Parkir Monas pukul 08.00–11.00 WIB.

Seperti dikutip dari VIVAnews.com, “Pemerintah meminta perusahaan agar mengadakan acara mudik bareng bagi karyawan atau mitra usaha agar mereka bisa berangkat secara terkoordinir.” Program ini dipersembahkan untuk 600 orang pengusaha mie pengguna Tepung Terigu Peacock Biru.

Superchallenge Supermoto Race 2024 Segera Dimulai, Yogyakarta Tuan Rumah Seri Perdana

Pada acara mudik bareng ini, PT. Pundi Kencana menyiapkan 10 unit bus dengan sejumlah fasilitas, seperti, karaoke, TV, DVD dan tidak lupa memberikan santapan berbuka puasa, sahur dan makanan ringan.

Selain Mudik Bareng, pabrik yang berada di Cilegon itu juga memberikan bingkisan parsel Lebaran untuk Usaha Kecil Menengah (UKM) dan grosir untuk area Jabodetabek, Bandung, Jawa Tengah, Lampung dan Palembang.

Ini dilakukan sebagai tanda apresiasi terhadap konsumen yang telah menggunakan Produk Tepung Terigu (Lonceng, Lonceng Merah, Perdana, Peacock Biru, Kecapi, Perisai dan Mila.

Presiden Direktur P&G Indonesia Saranathan Ramaswamy

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 

Presiden Direktur Procter and Gamble (P&G) Indonesia, Saranathan Ramaswamy menilai, Indonesia memiliki prospek bisnis yang cerah di masa depan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024