UREPORT

FotoLoL: Buka Tiap Hari 24 Jam Kecuali Kiamat

Rebut iPad 2 32 Gb, kamera Canon 1100D, BlackBerry Onyx2, dan Samsung Galaxy Ace.

Kamis, 16 Juni 2011, 09:18
Tulisan kocak yang dilombakan di fotoLOL
Tulisan kocak yang dilombakan di fotoLOL (Andyhardiyanti)

IVAnews - VIVAforum, kanal komunitas di VIVAnews, bekerja sama dengan Telkomsel kembali menggelar lomba FotoLOL. Kontes ini pernah digelar tahun lalu dengan jumlah foto peserta mencapai 5.000 lebih.

Untuk kontes kali ini, sudah seribuan foto kocak di-post para peserta. Salah satu yang unik adalah foto yang dikirimkan Andyhardiyant. Foto ini mengabadikan sebuah tulisan yang kocak. Buka tiap hari 24 jam, Kecuali Hari Kiamat.

Hadiah lomba FotoLoL kali ini lebih menarik. Hadiah pertama iPad 2 32 Gigabyte WiFi, kamera Canon DSLR 1100D, BlackBerry Onyx2, BlackBerry Storm2 atau Odin, Samsung Galaxy Ace, dan 10 modem Telkomsel. Selain itu ada hadiah 10 jaket, kaos dan topi VIVAnews.

Lomba ini digelar mulai 26 Mei hingga 15 Agustus 2011. Foto-foto yang sudah di-post bisa dilihat di sini. Lomba ini boleh diikuti semua orang yang telah teregistrasi di VIVAForum. Jika Anda belum menjadi member, silakan mendaftar di sini.

Ada yang berbeda dengan kontes FotoLoL tahun lalu. Kali ini akan diambil dua kategori, yakni kategori umum dan kategori ulang tahun. Hadiah untuk kategori ulang tahun akan lebih besar. Kontes kali ini didukung sepenuhnya oleh Telkomsel.

Bagaimana caranya mengikuti lomba ini?

Sangat mudah. Kamu tinggal membuat sebuah thread dengan menampilkan foto bidikan kamu yang paling kocak dan unik di VIVAforum. Hadiah langsung menanti kami. Tertarik? Silakan klik di sini.

Untuk info terkini tentang kontes ini, silakan follow Twitter @VIVAforum dan @VIVAnews.


• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TIPS
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.