FotoLoL: Kucing Jaga Toko

Lomba FotoLOL Lagi (5)
Sumber :
  • RimaAjengN

IVAnews - VIVAforum, kanal komunitas di VIVAnews, bekerja sama dengan Telkomsel kembali menggelar lomba FotoLOL. Kontes ini pernah digelar tahun lalu dengan jumlah foto peserta mencapai 5.000 lebih.

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Untuk kontes kali ini, sudah seribuan foto kocak di-post para peserta. Salah satu yang unik adalah foto yang dikirimkan RimaAjeng. Foto ini diabadikan saat melihat seekor kucing yang tengah berada di sebuah etalase toko.

Hadiah lomba FotoLoL kali ini lebih menarik. Hadiah pertama iPad 2 32 Gigabyte WiFi, kamera Canon DSLR 1100D, BlackBerry Onyx2, BlackBerry Storm2 atau Odin, Samsung Galaxy Ace, dan 10 modem Telkomsel. Selain itu ada hadiah 10 jaket, kaos dan topi VIVAnews.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Lomba ini digelar mulai 26 Mei hingga 15 Agustus 2011. Foto-foto yang sudah di-post bisa dilihat di sini. Lomba ini boleh diikuti semua orang yang telah teregistrasi di VIVAForum. Jika Anda belum menjadi member, silakan mendaftar di sini.

Ada yang berbeda dengan kontes FotoLoL tahun lalu. Kali ini akan diambil dua kategori, yakni kategori umum dan kategori ulang tahun. Hadiah untuk kategori ulang tahun akan lebih besar. Kontes kali ini didukung sepenuhnya oleh Telkomsel.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Bagaimana caranya mengikuti lomba ini?

Sangat mudah. Kamu tinggal membuat sebuah thread dengan menampilkan foto bidikan kamu yang paling kocak dan unik di VIVAforum. Hadiah langsung menanti kami. Tertarik? Silakan klik di sini.

Untuk info terkini tentang kontes ini, silakan follow Twitter @VIVAforum dan @VIVAnews.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya